Minggu, 29 Juli 2018




Dalam artikel ini saya akan menjelaskan sedikit tentang proyek ekoinomik dan bagaimana pengaruhnya terhadap investor, eCoinomic adalah platform layanan keuangan berdasarkan aset crypto. dimana ecoinomic Ini menyediakan pengguna dengan fungsionalitas lengkap termasuk: pinjaman, pertukaran, transfer, manajemen keuangan dan terintegrasi dengan layanan dan sistem pembayaran online.
Berikut ini penjelasan lebih rinci tentang fungsi tersebut:
Pinjaman aman dan tanpa jaminan didasarkan pada uang dan fiat cryptocurrency
Investasi jangka panjang dan jangka pendek dalam uang dan fiat cryptocurrency
Mekanisme hedging risiko nilai tukar untuk aset crypto
Transaksi keuangan, pertukaran, manajemen agunan
Pembayaran barang dan jasa dalam mata uang digital online
platform perdagangan seperti eBay dan Amazon
Transaksi uang Fiat, penerbitan kartu virtual yang didukung oleh aset crypto

Pencinta mata uang-Crypto, investor dalam proyek-proyek baru berdasarkan teknologi blockbuster modern, masih belum memiliki platform yang nyaman dan universal untuk semua operasi dan layanan yang terkait dengan ekonomi crypto.

Pengembangan situs Crypt dilakukan oleh banyak perusahaan. Di antara mereka, proyek penyediaan layanan keuangan luas di bidang kriptografi - eCoinomic - menonjol.
Detail Proyek ECoinomic
eCoinomic adalah proyek dari platform masa depan yang akan fokus pada penyediaan dan pengembangan layanan keuangan menggunakan teknologi Blockchain sebagai dasar pengembangannya.

eCoComic berencana untuk menyediakan layanan keuangan yang transparan, aman dan mudah digunakan untuk semua pengguna. Proyek ini berjanji untuk memberikan akses terbaik dan masuk akal ke layanan keuangan bagi investor dan pedagang mata uang kripto.

eCoinomic dikembangkan menggunakan sistem dan sumber daya yang mendukung terciptanya ekosistem keuangan universal. Keuntungan dari platform adalah penerapan teknologi inovatif.
Tugas eCoinomic adalah untuk menciptakan layanan keuangan terbaik bagi para investor crypto di seluruh dunia. eCoinomic akan memberikan layanan keuangan yang memungkinkan Anda mengelola aset Anda dengan mudah dan aman.
Selain itu, platform eCoinomic akan menyediakan transaksi lending, investasi, hedging, pertukaran dan kripto, dengan integrasi penuh dari layanan ke dalam satu sistem.
eCoinomic dikembangkan oleh tim profesional yang berpengalaman di berbagai bidang, memahami masalah apa yang harus dipecahkan dan bagaimana melakukannya.

eCoinomic menyediakan sistem kredit yang dapat diandalkan berdasarkan pada cryptoeconomics.
Proyek ini akan memastikan manajemen investasi yang nyaman dari setiap periode waktu.
Integrasi ke layanan populer seperti eBay dan Amazon akan dibuat, yang akan memungkinkan pengguna membayar pembayaran langsung menggunakan sistem pembayaran eCoinomic.
Setiap transaksi yang dimulai oleh pengguna akan didasarkan pada token CNC, yang akan digunakan untuk mendukung sistem keuangan internal platform.

Token didasarkan pada sistem ERC 20, berdasarkan Ethereum Blockchain.
eCoinomic dapat menjadi alat kredit jangka pendek untuk startup yang memerlukan investasi dalam dana pengembangan.
Platform proyek akan menjadi multicurrency. Selain mata uang, lebih dari sepuluh mata uang kripto utama akan digunakan.

Direncanakan untuk menggunakan Smart Smart Contract pada platform, yang akan memastikan transparansi dan keamanan setiap transaksi pengguna. Pembangunan platform semacam itu pada akhirnya akan mengarah pada penciptaan ekosistem keuangan dan kemauan yang menguntungkan
semua kebutuhan keuangan pengguna.

Screenshot_3

Rantai blok adalah catatan informasi yang tidak berubah yang menyimpan semua transaksi digital. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh manusia dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 dan sejak itu menjadi bidang aplikasi yang paling populer untuk proyek-proyek dan investasi baru. Blockchain memungkinkan Anda untuk mendistribusikan semua informasi ke pengunjung, sehingga tidak diperlukan otoritas pusat, yang berarti tidak ada cara untuk melacak, memeriksa, dan mengintervensi dalam transaksi keuangan digital.

Blokchan masih merupakan teknologi muda, sedang dalam pengembangan aktif, perbaikan berkelanjutan, telah menjadi lebih efisien dan dapat diandalkan daripada sistem usang tradisional, sehingga bank, pemerintah dan lembaga lain berencana untuk menggunakan teknologi ini.



Proyek ini akan secara aktif memanfaatkan semua keuntungan dari "fungsi pintar".

Ini akan memungkinkan Anda untuk secara aktif menginformasikan anggota Anda tentang perubahan nilai tukar di berbagai bursa. Ini akan memungkinkan para peserta untuk secara aktif mengubah strategi mereka, dan menggunakan kesempatan untuk terlibat dalam arbitrase.
TOKEN

eCoinomic Token (CNC) adalah token utilitas ERC20, berdasarkan pada blockchain Ethereum. Tujuan token CNC adalah membayar biaya layanan pada platform digital eCoinomic.

Untuk menilai kemampuan platform, pengguna harus menjalani proses pendaftaran yang sederhana. Selanjutnya, di akun pribadi yang baru dibuat, pengguna harus menambahkan token CNC ke saldo untuk mendapatkan akses ke layanan terpilih.


SITUS WEB: http://www.ecoinomic.net/
BOUNTY THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2897866.msg29799978#msg29799978
WHITEPAPER: https://ecoinomic.net/docs/whitepaper
VIDEO PENJELASAN: https://www.youtube.com/watch?v=C2wxK2uOAYY
FACEBOOK: https://www.facebook.com/ecoinomic/
TWITTER: https://twitter.com/Ecoinomicnet
MEDIUM: https://medium.com/@ecoinomic
TELEGRAM CHANNEL: https://telegram.me/eCoinomicchannel
KELOMPOK TELEGRAM: https://telegram.me/eCoinomicchatroom

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1068536

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BolttCoin Core Products Components Boltt creates an ecosystem of real-life partnerships with retailers, merchants, corporates, se...